Sepuluh Film Kung Fu Terbaik Sepanjang Masa – Bagaimana Menurut Anda?

SEPULUH FILM KUNG FU TERATAS

Apa saja sepuluh film kung fu teratas? Ada banyak film seni bela diri yang bagus untuk dipilih dari film klasik lama hingga film kung fu dan karate yang lebih baru.

1. Masukkan Naga. Film karate Bruce Lee klasik ini difilmkan pada tahun 1973 dan oleh banyak orang dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Film ini dibintangi oleh Bruce Lee, John Saxon, Jim Kelly, dan Bob Wall. Anda juga akan bertemu dengan seniman bela diri dan binaragawan terkenal, Bolo, yang telah membintangi sejumlah film kung fu dan karate. Dalam film ini Anda akan melihat Bruce Lee menunjukkan mengapa dia adalah seorang seniman bela diri yang hebat, dengan menggunakan serangan cepat, penggunaan berbagai senjata, dan kemampuan beradaptasi dalam teknik kung fu. Film yang bagus! Enter the Dragon adalah karya seni bela diri gaya Jeet Kune Do Bruce Lee yang luar biasa. Peringkat empat cabai.

2. Legenda Enter the Fat Dragon Apa yang tidak disukai dari film ini. Anda akan melihat Jackie Chan sebagai siswa karate muda yang belajar gaya mabuk dari tuannya yang mabuk. Kung Fu Mabuk adalah bentuk unik dari gaya karate Shaolin. Apakah ini gaya kung fu yang sebenarnya, atau dibuat untuk film masih dipertanyakan. Dalam film seni bela diri ini, Anda akan melihat murid-murid tuan yang mabuk melawan geng Wushu yang jahat, bersama tuan mereka. Adegan pertarungan terakhir adalah bagasi! Jackie Chan luar biasa dalam cara dia melakukan gerakan kung fu mabuknya. Film Drunken Master tidak menganggap dirinya terlalu serius, dan menggunakan komedi yang bagus di sepanjang film. Pertarungan seni bela diri dalam film ini dilakukan dengan sangat baik. Film pencak silat ini memberikan nilai hiburan yang baik. Nilai Empat cabai.

3. Jet Li – Tak kenal takut. Film seni perkawinan 2006 ini berada di urutan teratas daftar untuk film Wushu berorientasi drama, sejarah yang lebih serius. Jet Li memerankan Master Seni Bela Diri China Huo Yuanjia. Guru Huo mulai belajar seni bela diri dengan melihat ayahnya mengajar siswa lain. Huo berubah dari kurang kompeten sebagai seorang anak; untuk mengembangkan keterampilan menyenangkan Kung, dan mengalahkan semua saingannya. Ini masuk ke kepalanya, dan dia menjadi sombong. Dari tindakan pertempuran Huo yang tidak bertanggung jawab, dia menderita tragedi. Tragedi ini mengarah pada refleksi dan perubahan sikap. Masuknya pengaruh Eropa di Cina pada awal 1900-an. Master Huo menjadi Juara Tinju Cina, yang mengalahkan orang asing, untuk menciptakan kebanggaan di antara orang-orang Cina. Ini adalah film yang hebat, dengan aksi dan pertarungan seni bela diri yang luar biasa. Anda juga akan menyukai karakter tersebut, membenci karakter tersebut, kemudian menyukai karakter tersebut. Ada sedikit humor dalam film ini, tetapi banyak drama, seperti tragedi Yunani. Saya sudah menonton film ini empat kali, dan tidak pernah bosan. Nilai: 5 cabai.

4. Masalah Besar di Cina Kecil. Drama komedi kung fu ini dibintangi Kurt Russell dan keluar pada tahun 1986. Meskipun film ini mungkin tidak masuk dalam daftar sepuluh kung fu teratas, film ini menonjol dalam kualitas film, dan penggunaan banyak teknik film Hollywood. Alur ceritanya bagus dengan Kurt Russell entah bagaimana terlibat dengan pejuang kung fu, penculikan, sihir kung fu, dan adegan penuh aksi epik. Puncaknya adalah ketika Kurt Russell harus mengalahkan Lo Pan, master kung fu misterius yang berusia 2000 tahun. Tidak ada momen lambat dalam film ini. Ada banyak aksi, dan banyak tikungan dan belokan. Film pencak silat ini memberikan nilai hiburan yang baik, dan menyenangkan untuk ditonton. Nilai: empat cabai.

5. Anak Karate. Film karate ini adalah yang pertama dari seri yang keluar pada tahun 1984, diikuti oleh dua film Karate Kid lagi dengan Ralph Macchio, Pat Morita, dan Elisabeth Shue. Sebuah film Karate Kid baru ditayangkan pada tahun 2010, dibintangi oleh Jackie Chan, dan Jaden Smith. Ini adalah kisah tentang seorang anak cerdas yang belajar tentang kehidupan dan karate dari seorang master karate Okinawa yang sederhana dan kontroversial. Yang hari ini, belum pernah mendengar, “Wax on, wax off”. Ini adalah kisah tentang seorang anak yang menginginkan segalanya secara instan, tetapi belajar bahwa Anda harus bekerja untuk sesuatu yang berharga. Di bagian lain plot, Anda memiliki instruktur karate yang tidak bermoral di sekolah karate lokal, yang mengajar, menang dengan cara apa pun. Di sinilah dua dunia karate yang berbeda bertabrakan. Daniel berada di tengah-tengah mencoba mempelajari ajaran halus Guru Miyagi, melawan bentuk kompetitif karate Amerika. Pentingnya film ini menunjukkan bahwa ada tingkat seni bela diri yang berbeda. Seni bela diri sama banyaknya dengan mental, seperti fisik. Belajar seni bela diri melibatkan lebih dari sekadar berkompetisi di turnamen. Nilai 3 cabai.

6. Harimau Berjongkok, Naga Tersembunyi. Crouching Tiger, Hidden Dragon diproduksi pada tahun 2000 dengan ulasan yang sangat bagus. Bahkan, ia memenangkan 4 Academy Awards, dan menerima peringkat ulasan yang sangat tinggi. Film kung fu klasik ini dibintangi oleh YunFat Chow, Michelle Yeoh, dan Ziyi Zhang. Ini dalam banyak hal adalah film kung fu klasik dengan alur cerita tragedi Yunani. Film ini sangat besar dalam cakupan, pemandangan, dan alur cerita. Film ini mencakup pencarian pedang giok ajaib, dan harta karun yang hilang. Anda juga memiliki kisah cinta, dan seorang pembunuh yang harus dihadapi. Pemandangan di pegunungan China Barat, membuat film ini memiliki palet visual yang luar biasa untuk dinikmati. Beberapa adegan terbang meskipun udaranya agak aneh, tapi, hei, ini film. Ini adalah film yang bagus dengan banyak ekspresi. Ini adalah epik kung fu klasik. Nilai lima cabai.

7. Bunuh Bill. Film Kill Bill pertama keluar pada tahun 2003. Film Kill Bill kedua keluar enam bulan kemudian, dan menyelesaikan alur cerita. Film ini diproduseri oleh Quentin Taratino, yang dikenal dengan film berdarah dan grafis. Film ini dibintangi oleh Uma Thurman, bersama dengan David Carradine (Serial TV Kung Fu), Lucy Liu, Michael Madsen, Vivica A. Fox, dan Daryl Hannah. Ini pada dasarnya adalah film balas dendam dengan Uma Thurman menemukan anggota lain dari kelompok pembunuhnya dan membunuh mereka karena pengkhianatan mereka. Ada beberapa adegan ketika Daryl Hannan, dan Uma Thurman belajar di bawah Master Shaolin, yang memberi Anda dasar yang lebih baik dari pelatihan mereka. Film kung fu/karate memiliki semua elemen film yang bagus, dengan banyak aksi, ketegangan, karakter hebat, dan ketidakpastian ke mana film ini akan mengarah. Film yang bagus! Nilai lima cabai.

8. Billy Jack. Billy Jack adalah film karate Amerika yang relatif tidak jelas. Film ini dibintangi oleh Tom Laughlin, dan keluar pada tahun 1971. Karakternya, Billy Jack, adalah bagian dari India, dan tinggal di barat dengan reservasi. Billy Jack telah kembali dari kengerian Vietnam, dan hanya ingin dibiarkan sendiri. Orang jahat dalam film ingin membunuh kuda liar dan mengubah daging kuda menjadi makanan anjing. Billy Jack memiliki retret gurun untuk melindungi kuda-kuda liar. Orang-orang jahat memilih Billy Jack, karena dia orang India. Sedikit yang orang jahat tahu Billy Jack adalah mantan Baret Hijau dan ahli karate Hapkido dari Vietnam. Jadi kita punya cerita klasik tentang baik vs buruk, dan orang baik mencoba melakukan hal yang benar. Ketika tiba waktunya untuk bertarung, Billy Jack tidak melakukan apa-apa. Meskipun film ini tidak memenangkan penghargaan apa pun, film ini menceritakan kisah yang bagus dalam latar Amerika. Ini bukan David Carridine palsu, melakukan kung fu. Ini adalah orang Amerika yang mengekspresikan dirinya dengan keterampilan yang telah dia pelajari untuk melindungi keluarga dan teman-temannya. Film ini layak ditonton jika Anda menemukannya. Nilai tiga cabai.

9. Kung Fu Hustle. The Kung Fu Hustle adalah film yang bagus, dengan nilai hiburan yang luar biasa. Film ini, sejauh ini, adalah komedi kung fu terbesar hingga saat ini. Alur ceritanya bagus dengan karakter, lebih besar dari kehidupan. Kung fu fantastis dan menyenangkan. Karakter memiliki kemampuan yang disukai dan menonjol dengan sendirinya. Film ini keluar pada tahun 2004, dan diproduksi oleh Stephan Chow. Film ini dibintangi oleh Stephan Chow, Yah Yuen, dan Oiu Yuen. Ini adalah film yang menyenangkan, dan merupakan hiburan film yang luar biasa. Awasi wanita dengan pengeriting rambut, dan sebatang rokok di mulutnya. Dia telah menguasai bakat kung fu khusus. Nilai lima cabai.

10. Sepak Bola Shaolin. Ini adalah komedi kung fu Stephen Chow lainnya, yang mendahului Kung Fu Hustle. Film ini tayang perdana pada tahun 2001. Ada banyak adegan karate yang bagus dan efek khusus yang membuat film ini menarik. Satu adegan tertentu memiliki master kung fu wanita muda yang bekerja sebagai pedagang kaki lima, membuat roti. Sangat keren ketika Anda melihat gerakan tangannya dan bagaimana dia memutar adonan roti. Ada sesuatu yang menarik tentang pemandangan ini, yang memberi Anda apresiasi yang lebih baik terhadap seni kung fu Tiongkok. Adegan terakhir di mana pahlawan menggunakan kung fu untuk mengalahkan tim sepak bola lawan sangat bagus. Film ini memiliki nilai hiburan yang tinggi, meski kualitas filmnya tidak cukup memenuhi standar Hollywood. Nilai tiga cabai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *